Kamis, 07 November 2013

Kacamata Indehoy Eps.3 (Konyol? CFT banget ! )

Hey para mata yang hampir terlelap dalam dunia lainmu, yang ditemani bintang indah favoritmu dibawah langit hitam diterangi bulan yang selalu setia dan ditemani sejuknya udara malam yang masih bisa kita hirup. Gimana kabar kalian? I hope all of you are fine yaa , me too . Dalam kacamata kali ini, gue akan bahas tentang 'Konyol', lucu ga sih? Ah krik ah, yauda baca aja keles ! :D

Konyol itu apasih ndah? Konyol itu suatu hal yang ngga biasa nah pake tanda kutip, hal ini bisa bikin orang ketawa, bisa bikin orang ilfil jugasih ngeliatnya !
Apa lo pernah ngelakuin hal konyol ndah? Sering ! Banyakbgt hal konyol yang sering gue lakuin bareng chumfity waktu masa putih abuabu ! Owalaah mungkin hampir semua hal yang gue lakuin bareng cft tuh konyol yaa, haha ! 
Bocorin banyak dong hal konyol yang kaya gimana yang kalian lakuin? Well not everything that ever i do cant i describe one by one, just some parts no probs lahyauu ! :)

Waktu gue kelas 1 smk, cft feat gabojis pernah disetrap grgr duduk di teras kelas waktu ips, nah yang konyol itu kita malah fotofoto pas lagi disetrap terus dimasukin ke fcbk deh fotonya, konyolbgt asli ! Next, sebelum nama cft terbentuk itu kita menamakan diri 'kita' sebagai 'chequer', you know chequer? Chequer is cewecewe keren, dan itu nama yang konyol ! Foolish, right ! Alay, right ! Eits tapi sampe sekarang nama kita tetep CHUMFITY, cft ! Banyakbgt ya kontroversi tentang nama itu, cahelaah, haha, cft tuh terkenal dimanamana, mulai dari lingkungan keluarga cft, mantan cowocowonya cft, guruguru, aduh seantero 42 deh ! Cft tuh punya banyak kelebihan diantara masingmasing personilnya, mulai dari yang punya kelebihan akademik, olahraga, ngedance, nyanyi, sampe autis pun ada, ngga bagus sih ya dikenal karna autisnya, wkwkw but itulah cft ! Hal konyol selanjutnya itu pas waktu baru masuk kelas 2, bukan konyol sih tapi agak sedih. Gini pas waktu kelas 2 tuh kan kelas dipisah ya, nah diantara anak cft yang misah sendiri cuma gue, bayangkan diantara 6 orang itu, mereka berlima tetep dikelas ak1 dan gue kelempar sendiri di ak2, ohmygod secara ngga langsung tamparan itu ngena banget pas nama gue ngga dipanggil di ak1 ! Terus gue coba tabah menjalani hari itu, beberapa jam kemudian pas walikelas masuk kekelas ak1 terus gue nangis disamping kelas ak1 sambil smsan ama orgorg yang coba buat nenangin gue tapi tetep aja gabisa, hello lo bayangin deh jadi gue ! Emang sih gue egois ya kalo diliat banyak diantara tmntmn gue juga kepisah sama sahabatnya, tapi gue sama sekali ngga terima, ditambah lagi waktu itu di ak2 tuh nggada yang buat gw srek gitukan orgorgnya. Next waktu gw nangis itu, eh pas banget walikelas mereka kelua,r semua anak ak1 nyamperin gue terutama anak cft yang ngedeket sampe meluk gue, dan akhirnya cft berjuang buat gue supaya gue bisa pindah ke ak1, dan akhirnya dengan mata bengep itu gue jalan sambil dirangkul cft ke TU, dan alhasil perdebatan sama kepala TU dengan pertimbangan ini itu dan segala macemnya, akhirnya gue bisa pindah ke kelas ak1 (ʃƪ) . Terus pada girang deh di TU, dan pas dari situ gue langsung pindahin tas gue ke kelas ak1, senengnya bukan main !
Lanjut selama kelas 2 tuh cft juga masih konyol, nambah konyol malah, haha, aduh banyakbgt ya kekonyolan yang gabisa dideskripsikan semua saking banyaknya, beberapa diantaranya ajayaa, pas menjelang tahun baru pas gue sama dinda lagi magang tuh kita ngerayain malam tahun baru dirumah dinda, acaranya anak cft bersama pacar mereka, gue juga sih, mulai dari pas malem nyasar ke puri, terus pas dirumah dinda manasin arangnya pake bensin, trus ngeliat kembang api disawah, marahan sama pacar pas lagi makan ayam bakar, terus pas subuh yang pada nyuci piring pake kentut bergiliran, lanjut pas pagipaginya jjp sekitar kembangan, mana pacar gue apa gayabgt itu pas waktu dimotor, terus minum kopi deh pas disitu tuh, yauda pulang. Kekonyolan selanjutnya adalah gue sama prada pas dikelas, pas orgorg pada sibuk berkubu ngerjain akuntansi, gue malah bikin kubu berdua sama dia, meja kita jadiin tempat shooting dubbing lagunya lastchild, masih ada tuh video sampe sekarang, mana pas lagi shoot kaca sama handphonenya jatoh melee Terus cft tuh pernah foto pake baju jurusan di depan mussholla ala orang kantor cahelaah, di tangga sekolah juga pernah, di atap sekolah pun pernah, tapi gue engga yee . Banyakbgt ya kekonyolan cft yang gabisa gue deskripsiin lagi, yuk lanjut aja pas cft bertambah personil, makin banyak aja konyolnya, bukan cuma konyol tapi juga autis *emaap haha ! Oke jadi tuh pas kelas 2 menjelang kenaikan kelas 3 cft memutuskan untuk menambahkan 3 personil, yaitu si bloon, dosdos, dan embod.
Lanjuut, semenjak kelas 3 bukannya kita malah fokus ya kalo ngerjain tugas, nah inimah ada aja yang dibikin konyol, entah yang pada belaga autis, mukanya autis, jalannya konyol diautisin gitu, sampe waktu itu pernah pas gue abis vertigo mereka malah fotofoto ala anak stm yang recet banget dah recet ! Duh bingung nih ngejelasinnya, kebanyakan ! Dilain waktu mungkin yaa .
Byabya !

This is CHUMFITY ! :)
wiff teh dudul waktu kelas 2 SMK ({})

Kelas 1 SMK waktu disetrap :D
CFT DANCE CREW
CHUMFITY (awal berenam)

CFT Kelas 2 SMK :)
wiff dindehh saat magang :D
CFT saat buka puasa di SMK 42 tahun 2011 :)
Tahun 2011 @ragunan pas Ultah ndehoy :)
Kelas 1 SMK pas belaga jadi anak SMA #maksa ! :D
CHUMFITY kelas 3 seusai Pendalaman Materi :)

CHUMFITY saat di Pantai Mutiara :)
CHUMFITY

Untuk Kalian,
Perempuanperempuan hebat yang mampu menembus lembaran kertas ujian dengan hasil tawa dan keringat bersama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar