Rabu, 06 November 2013

Kacamata Indehoy eps.2 (FLASHBACK? Why Not !)


Hey para mata yang masih setia ngestalk my blog, apakabar kalian? Semoga ngga bosen yaa denger ocehan gue yang kesekian kalinya ini ! :D . 
Okey di episode kali ini gue bakal ngejelasin soal 'flashback'. Well yang namanya flashback itu pasti masalalu, eits ini bukan galau tapi ini rindu loh ! Apasih gue -,-? Yang mau ketawa dulu boleh ko sebelum terhanyut dalam ocehan gue nanti :) 
Lets read ! 
Flashback itu apasih ndah? Flashback itu tuh menmutar kembali putaran rekaman memori di otak kita di masalalu, bisa bikin kita ketawa ketawa sendiri kaya orang gila kalo ngingat hal konyol, bisa kesel sendiri juga grgr ngingat hal yang bikin keki, nah ini yang paling bikin identik kata 'flashback', Galau ! Yap galau itu disaat kita ngingat halhal yang pernah kita laluin saat bersama orang yang pernah kita sayang, entah itu saat senang ataupun sedih, tetep aja judulnya galau ! 
Hal konyol apa yang sering bikin lo flashback? Kalo nanya soal kekonyolan dihidup gue tuh banyakbgt hal konyol yang udah gue lakuin, dan kata konyol ini identik dengan 'chumfity', yaps ! Kekonyolan gue ngga akan pernah berujung loh kalo lagi sama mereka ! :D . Pas banget tadi tuh gue abis flashback with salahsatu anak cft yang ya udah seringbgt berduaan sama gue, duet sama gue, dan hal konyol yang paling sefring dilakuin bareng gue. Sebut saja dia bunga, loh? Namanya itu DAP yang sering gue panggil dengan sebutan 'teh pradul', dari kelas 1 sebelum cft terbentuk aja gue udah bikin kekonyolan sama dia, kepo yaa? Kepo juga boleh ko :) . Konyol itu disaat gue dan dia telfonan sambil megang kamus dan nyari nama buat cewecewe kece menggelora yang dulu namanya belom ngeksis dan jijikbgt, 'chequer' itu singkatan dari 'cewe keren', iyuh banget kan? Iyuh banget keles -,-! Dan akhirnya gue dan tehdudul nemuin nama yang tepat buat kitakita, jadi deh 'Chumfity' singkatan dari 'Chummy Fashionteen'. Artinya? Cari dikamus msgmsg keles ! Itu baru kekonyolan pertama yang gue ceritain. Kekonyolan lainnya bakal gue tulis di episode selanjutnya ! ;) 
Next, hal apasih yang bikin lo sering keki kalo lagi flashback? Gue tuh kekibgt kalo lagi flashback tentang mantan ! Bikin galau ! Galau itu menyenangkan, tapi sakit kalo dijalanin ! Loh? 
Bytheway soal galau, hal apasih yang bikin lo galau pas flashback? Sampe nangisnangis gitu ga? Well well well, indehoy galau? Pas smk sih biasa, tapi sekarang kayanya udah gapernah tuh ! (Masa?). Ya seperti yang gue bilang diatas tadi sih yaa, ngegalauin orang yang pernah kita sayang, halhal yang sering bikin gue galau tuh biasanya lagu ! Gue demenbgt ngegalauin lagu, lagu yang melow walaupun gue gapernah ngerasa aja bisa bikin gue glw, apalagi lagu yang menceritakan, mengisahkan, dan mewakilkan perasaan dan kisah gue, ohmygod itu bisa gue puter berulangulang keles ! Lanjut socmed ! Socialmedia itu seringbgt bikin gue galau. Di facebook, misal kalo lagi kepengen ngestalk si doi (yang gue bilang diatas) eh tbtb ada yang buat kita tuh statusnya, statusnya tentang ya menyangkut kita lah pokonya yekan, entah apapun pasti glw sekejap, dengerin lagu lagi, tapi kalo gue bukan tipe orang yang suka comment status orang via update status ! Next kalo statusnya si doi tentang gebetan atau pacar barunya itu dia bikin glw, disaat gue punya pacar aja bisa bikin glw (ngga terlalu sih), apalagi pas lagi free (plakkk !). Galau itu berasa digampar sama bayangan sendiri tau ga ! 
Ndah ndah demenbgt sih ngegalau? Aduh sebenernya tuh gue gamau galau, tapi galau itu perasaan emosional yang natural loh ! Setuju kan? Tapi entah kenapa galauin lagu tuh enakbgt keles. 
Kesankesan lo tentang galau tuh apa? Kesan gue kalo lagi galau tuh pokonya wew deh ah ! 
Sebenernya tuh galau ngga penting lohh guys, buang waktu, buang energi, buang batere (loh?), buang semuanya deh ! Gue pribadi suka nyesel banget kalo abis galau, beneran deh ! Tapi gue bukan tipe orang yang suka menyesali keadaan, jadi penyesalan itu gue bawa havefun aja yekan ! :) . Sekarang gue gapernah galau ko. Galau? Ngga jaman keles ! Mending havefun dan sibukkin waktu kalian dengan hobi atau halhal yang bikin kalian seneng deh pokonya. Maaf ya kalo episode ini krikrik kaya kerupuk, gue bukan sastrawan jadi gue ngga bisa merangkai katakata yang indah, tapi nama gue tetep indah ko :) . See you in next episode ! Byabya ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar